Strategi Aneh Rangnick Membuat Heboh Publik.

Strategi Aneh Rangnick Membuat publik terkejut dengan memasang Bruno Fernandes sebagai ujung tombak Manchester United saat menghadapi Leicester City. Padahal pria asal Jerman itu masih memiliki Marcus Rashford.

Seperti yang diketahui, Manchester United dipertemukan dengan Leicester City dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (2/4/2022) di Old Trafford. Pertandingan tersebut usai dengan kedudukan imbang 1-1.

Satu-satunya gol yang bisa diciptakan Manchester United lahir dari aksi sang gelandang bertahan, Fred, pada menit ke-66. Lini depannya sendiri tidak terlalu memberikan kontribusi nyata, tapi itu sejatinya bisa dimaklumi.

Strategi Aneh Rangnick membuat diri nya tidak memiliki opsi untuk melawan Leicester. Cristiano Ronaldo harus absen lantaran sakit. Edinson Cavani menepi karena mengalami cedera, dan Mason Greenwood masih menjalani masa hukuman.

Ralf Rangnick

Melihat situasinya, masuk akal apabila Marcus Rashford dimainkan sebagai starter. Performanya memang sedang tidak baik-baik saja. Namun minimnya opsi seharusnya memaksa Rangnick menurunkan Rashford sejak menit awal.

Nyatanya tidak, Rangnick tidak bergeming dan tetap menaruh Rashford dalam daftar pemain cadangan seperti di laga kontra Atletico Madrid. Mengapa demikian, wahai sang pelatih?

“Marcus Rashford satu-satunya yang kami punya. Kami tahu pada pagi tadi bahwa Cristiano tak bisa tampil dan membuat keputusan untuk memainkan Paul Pogba,” kata Rangnick seperti yang dikutip dari Metro.co.uk.

Sejatinya, apa yang ditunjukkan Rashford dalam sesi latihan cukup memuaskan dan itu diakui sendiri oleh Rangnick. Tapi pada akhirnya, ia memilih Pogba karena butuh kestabilan di lini tengah.

“Bukan rahasia lagi kalau dia tidak percaya diri dalam beberapa pekan terakhir. Di sesi latihan dia terlihat baik, namun ini soal Paul dan Marcus, kami memilih Paul.”

“Ini adalah momen yang berat untuknya. Saya harus memilih di antara dua opsi dan berpikir memilih yang bisa memberi kami stabilitas di lini tengah, di mana itu tepat sampai gol tercipta,” pungkasnya.

Ya, Manchester United kebobolan lebih dulu setelah Kelechi Iheanacho pada menit ke-63. Untungnya keunggulan the Foxes tidak bertahan lama karena Manchester United bisa membalas lewat Fred.

So, Tunggu apalagi daftarkan segera ID anda untuk dukung tim favorit kalian dan info menarik seputar sepak bola. Situs yang menyediakan deposit menggunakan E-wallet dan juga Pulsa dengan minimal deposit yang super murah yaitu 20rb saja.

Dukung Tim Favorit Favorit kalian dan Menangkan Hadiahnya bersama kami di Arena678.