Presiden Barcelona Tebar HOAX..!!

Presiden Barcelona, Joan Laporta baru – baru ini membuat klaim yang cukup menyorot publik. Laporta membuat klaim yang cukup mengejutkan dimana dirinya mengklaim bahwa Kylian Mbappe meminta gaji sebesar 50 juta Euro per musim pada klub barunya.

Presiden Barcelona sebelumnya merencanakan untuk melakukan perekrutan terhadap salah satu pemain PSG, Kylian Mbappe.

Seperti yang diketahui masa depan Mbappe menjadi topik panas usai merampungkan musim 2021/2022 bersama PSG. Peraih gelar Pemain Terbaik Ligue 1 2021/2022 tersebut dikabarkan akan pindah ke PSG dan menjadi incaran beberapa klub.

Mbappe telah menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan PSG sejak awal musim lalu. Mbappe enggan meneken kontrak itu walau PSG memberi tawaran, secara finansial, sangat menarik bagi Mbappe.

Sang pemain juga punya tawaran dari Real Madrid pada Januari 2022 lalu. Tapi, PSG enggan melepas Mbappe walau kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 dan bisa pindah free transfer.

Kylian Mbappe

Barcelona menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan jasa Kylian Mbappe. Tapi, dengan situasi finansial yang kini dialami klub asal Catalan, peluang untuk bisa mendapatkan jasa bomber timnas Prancis itu cukup kecil.

“Mbappe menginginkan 50 juta euro (sekitar Rp772 miliar) bersih, kami tidak mampu membayarnya. Kemudian mereka gagal memenangkan Liga Champions… kami bahkan enggan berbicara jika angkanya 30 bersih,” ucap Laporta.

Mbappe punya reputasi bagus, baik secara teknis maupun marketing. Tapi, apakah benar Mbappe meminta gaji sebesar yang disebutkan Laporta?

Fabrizio Romano membeberkan kabar yang membantah klaim Laporta. “Dari pihak Mbappe dan keluarganya, mereka membantah klaim Laporta soal gaji 50 juta euro per musim. Mbappe bilang tidak pernah bicara dengan Laporta,” kata Romano.

Kylian Mbappe sampai saat ini belum membuat keputusan soal klub yang akan dibelanya musim depan. Mbappe memang menolak kontrak baru dari PSG, tapi dia belum tentu akan meninggalkan klub musim depan.

Mbappe dan keluarganya baru saja pulang dari Qatar. Dia bertemu dengan kelurga dan timnya untuk membahas masa depannya. Real Madrid punya peluang besar untuk bisa mendapatkan Mbappe.

Madrid telah menyiapkan kontrak untuk Mbappe sejak beberapa bulan lalu. Belum ada keputusan akhir soal Mbappe dan Madrid. Tapi, “Real Madrid sangat percaya diri untuk mendapatkan Mbappe,” kata Romano.