Paulo Dybala Tolak 3 Klub, Klub apa saja?

Paulo Dybala diketahui mendapat banyak tawaran usai berpisah dengan Juventus pada akhir musim 2021/2022. Namun, banyak dari tawaran itu yang ditolak oleh pemain berusia 28 tahun karena alasan berbeda.

Paulo Dybala menjalani periode sulit dalam kariernya bersama Juventus pada musim 2020/2021 lalu. Performanya menurun drastis karena cedera dan Covid-19. Dia hanya memainkan 20 laga di Serie A dan mencetak empat gol.

Pada musim 2021/2022, Dybala mampu bangkit. Dia mencetak 10 gol dari 29 laga di Serie A. Tapi, di luar lapangan, situasi sulit dihadapi Dybala. Negosiasi kontrak baru dengan Juventus menemui jalan buntu.

Kabar yang beredar, ada perbedaan nominal antara gaji yang disodorkan Juventus dan yang diminta Dybala. Pada akhirnya, tidak ada kesepakatan. Lantas, klub mana saja yang ditolak Dybala?

Paulo Dybala

Paulo Dybala masih berada di top level sepak bola Eropa. Usianya juga baru 28 tahun. Dybala tentu memiliki banyak tawaran yang masuk. Tapi, pemain dengan julukan La Joya itu sangat selektif.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Dybala tidak hanya memikirkan uang dalam memilih klub baru. Dybala telah menolak tawaran besar dari klub kaya, Newcastle United.

Dybala juga menolak pendekatan dari yang dilakukan Dortmund. Saat ini, Dortmund sedang mencari penyerang baru usai melepas Erling Haaland. Walau punya kesempatan bermain reguler, Dybala menolaknya.

Ketiga, ada Sevilla yang mendapati tawaran mereka kepada Dybala bertepuk sebalah tangan. Sevilla punya proyek yang cukup ambisius. Tapi, Sevilla masih belum cukup menarik bagi eks pemain Palermo tersebut.

Paulo Dybala punya banyak pilihan untuk musim 2022/2023 nanti. Satu klub yang paling gencar dikaitkan dengan Dybala adalah Inter Milan. Bahkan, Inter disebut sudah lama ingin memboyong Dybala.

Kabar terbaru, Javier Zanetti selaku presiden Inter Milan sudah bertemu langsung dengan Dybala di London. Zanetti coba meyakinkan La Joya dan kebetulan mereka sama-sama berasal dari Argentina.

Selain Inter, Dybala juga diminati AS Roma. Faktor Jose Mourinho bisa jadi kunci. Tapi, Roma bakal sulit dalam memenuhi tuntutan gaji Dybala. Dari luar Inggris, ada Tottenham hingga Manchester United yang melirik jasa Paulo Dybala.