Matheus Cunha Di Lirik Manchester United isi Striker.

Raksasa Premier League, Manchester United terus melanjutkan perburuan striker. Nama terbaru yang dikabarkan masuk dalam daftar incaran adalah penyerang Atletico Madrid, Matheus Cunha.

Manchester United memang tengah darurat striker. Setan Merah belum juga mendapatkan pengganti Edinson Cavani yang dilepas di akhir musim 2021/22 kemarin.

Saat ini Manchester United hanya memiliki sosok Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial di sektor ujung tombak. Erik ten Hag pun benar-benar haus akan striker baru.

Awalnya, Atletico Madrid menawarkan Alvaro Morata kepada Manchester United. Namun, Daily Mail mengklaim bahwa Setan Merah lebih menginginkan Cunha.

Manchester United pun kabarnya sudah menggelar negosiasi dengan Atletico Madrid perihal transfer Matheus Cunha. Tak ada kesepakatan pertukaran dengan Cristiano Ronaldo dalam transfer ini.

Di sisi lain, Cunha sendiri dikabarkan sangat tertarik dengan prospek merapat ke Manchester United. Hal ini wajar mengingat di Atletico ia kalah bersaing dari Morata.

Sebelum ini, Manchester United sudah mencoba mendekati sejumlah penyerang. Salah satu nama yang dikaitkan dengan Setan Merah adalah bomber Bologna, Marko Arnautovic.

Setelah itu, Manchester United juga sempat diklaim mendekati Ismaila Sarr, Maurco Icardi, hingga Sasa Kalajdzic. Namun, hingga kini tak ada satu pun yang merapat ke Old Trafford.

Baru-baru ini juga muncul gosip dari Spanyol yang mengklaim bahwa Manchester United tengah bernegosiasi dengan Espanyol untuk mencoba merekrut Raul de Tomas.