Eric Bailly Lepas MU & Tolak Tawaran Jose Mourinho.

Eric Bailly dikabarkan semakin mantap meninggalkan Manchester United. Namun, bek asal Pantai Gading enggan bereuni dengan Jose Mourinho di AS Roma.

Manchester United merekrut Bailly dari Villarreal pada 2016 silam dengan biaya 30 juta poundsterling. Sayang, ia kehilangan tempat utama semenjak era Ole Gunnar Solskjaer.

Bailly pun kini menjadi salah satu pemain yang sepertinya bakal dilepas Manchester United setelah mereka merekrut sejumlah pemain, termasuk Lisandro Martinez.

Eric Bailly

Sejumlah tim pun tertarik meminang Bailly pada musim panas ini. Salah satu yang paling serius adalah Roma. Di sana, ada Mourinho yang dulu mendatangkan Bailly ke Old Trafford.

Selain Roma, AC Milan diklaim juga kepincut dengan Bailly. Namun, The Sun kini mengklaim bahwa bek 28 tahun itu lebih memilih untuk merapat ke klub La Liga, Sevilla.

The Sun mengklaim bahwa Bailly saat ini tengah menggelar negosiasi dengan Sevilla. Jika terwujud, maka ia bakal kembali merumput di La Liga.

Bailly sejatinya menunjukkan performa cukup impresif kala dipercaya Erik ten Hag untuk tampil di laga pramusim. Ia bahkan sempat dibanjiri pujian dari para fans United.

Selain itu, Bailly sendiri sempat disebut siap memperjuangkan tempat utama di tim asuhan Ten Hag. Namun, situasi membuat Bailly kini harus mengambil keputusan sebaliknya.

Selama enam musim memperkuat Manchester United, karier Bailly banyak diganggu cedera. Bahkan, ia tak pernah bermain lebih dari 20 laga dalam semusim.